Senin, 03 Oktober 2011

PROSTITUSI TUGAS PSSI

.:: PROSTITTUSI DOLLY DI SURABAYA ::.

                  Sebelum Membahas tentang Prostitusi ,lebih baik Anda pahami dulu konsep dari NOW>>WHERE>>HOW,Sebab Jika Anda ingin menerapkan SI/TI dalam suatu bisnis , Anda harus mengetahui terlebih dahulu kondisi saat ini(NOW), Setelah itu Anda membuat rencanan untuk kedepannya Seperti apa yang akan Anda inginkan(WHERE),dan Setelah itu pada step akhir kita rekomendasikan cara untuk mencapai nya (HOW).

                Nah Sekarang Anda telah tau tentang konsep dari step-step penerapan SI/TI, kata prostitusi pasti tentu anda tau artinya sering kali masyarakat umum melihatnya dengan konotasi negatif, padahal dalam hal tertentu bisa menjadi hal yang positif, salah satunya yaitu dengan adanya prostitusi maka, pihak surabaya mendapatkan dana yang begitu besar,yang mana akan membuat perkembangan di Indonesia Semakin berkembang.

1. NOW
                    Tempat prostitusi Seperti Dolly yang berada di kota surabaya merupakan tempat terbesar di asia tenggara tentu kita sudah tau itu, dan dalam 1 malam saja omset yang di hasil kan tempat tersebut sangat besar sekali hingga mencapai ratusan juta, seperti yang kita tau dalam 1 malam kira-kira omsetnya 300jt-500jt , anggap saja 400jt/permalam, jika dalam 1 bulan berapa kah omset yang di dapatkannya? jawabannya yaitu 400jt * 30 = 12M, jika dalam 1 tahun , berapakah omsetnya ? yaitu 12 * 12 = 144M, wow luar biasa sangat besar sekali bukan?.

                  Namun dalam proses bisnis yang ada disana masih sangat kono sekali yaitu terjadi transaksi secara manual baget, tidak ada unsur SI/TI yang diterapkan disana,padahal jika melihat omset sebesar sebaiknya dolly harus memiliki SI/TI untuk menunjang kemajuan usahanya.

2. WHERE
                   jika saya menjadi wali kota surabaya , maka saya memiliki keingian untuk mengelolah tempat dolly tersebut karna tempat itu adalah tambang emas buat pemasukan kota surabaya ini.

                    dalam mengeloah tempat dolly saya ingin menjadikan dolly menjadi lebih terkontrol ,jadi konsep yg akan saya inginkan yaitu saya harus mengetahui semua data-data wisma yang ada disana beserta para wanitanya.setelah itu saya juga harus mengetahui setiap memasukan yang ada di setiap wisma ,berapa banyak wanita yang di BO(Boking Out)? dan berapa banyak wanita yang di pakai dalam 1 malam?, sehingga saya dapat mengetahui dengan pasti penghasilannya di dolly berapa banyak dalam 1 malam.

                        selain tercontrol keuangannya, saya juga ingin mengontrol kesehatan para PSK yang aktif di sana , supaya penyebaran virus HIV/AID tidak menjadi Ancaman untuk bisnis seperti dolly ini.


                        setelah itu jika omset yang di dapatkan sudah cukup banyak,maka saya ada 1 lagi untuk membangun infrastructure di daerah dolly tersebut, dimana jalan yang menuju ke dolly tidak jarang terjadi kemacetan panjang yang di sebabkan oleh jalanan yang sempit.


3.HOW

                       Untuk mewujudkan keinginanku di atas itu , maka saya rasa membutuhkan sebuah SI/TI untuk menwujudkan keinginanku tersebut dalam hal mencatat dan memonitoring dari pemasukan keuangan dapat teratasi oleh sebuah SISTEM INFORMASI yang terintegrasikan ke setiap wisma-wisma yang ada di sana sehingga aliran keuangan di sana dapat di pantau dan di kendalikan.

                    selain itu dalam mencegah penyakit HIV/AID saya bisa menggunakan jasa dokter, yang akan saya letakkan di setiap wisma, dan melakukan pengontrolan setiap ada pelanggan yang datang, untuk BO sendiri bisa di control sebelum wanita tersebut di bawa keluar oleh pelanggan, dan saya akan menggunakan jasa dokter tidak hanya pada PSK saja tapi juga terhadap pelanggan yang datang harus di periksa, dan kemudian data-datanya kita simpan kedalam sistem informasi yang telah kita buat sebelumnya.

                     untuk mengatasi kemacetan yang ada di jalan dolly , saya akan menggunakan jasa kontraktor untuk melakukan pelebaran jalan, dimana secara tidak langsung saya juga akan mengatur tata letak dari wisma-wisma tersebut supaya pelanggan merasa lebih terpuaskan.

                    adapun dampak yang akan muncul jika hal tersebut terealisasikan maka sangat banyak sekali dampaknya dalam bidang politik/hukum, sosial/budaya, dan ekonomi.

 dampak untuk bidang politik atau hukum yaitu : kita harus menjelaskan tentang undang-undang doly dengan sangat jelas supaya tidak kejahatan yang akan terjadi bisa teratasi.

dampak untuk bidang sosial atau budaya yaitu : kita harus menghilangkan konotasi yang negatif terhadap bisnis yang ada di dolly itu.


dan dampak untuk bidang ekonomi yaitu : tentu dengan adanya rencana seperti itu akan membuat pendapatan bisnis dolly semakin bagus dan akhirnya perkembangan negara Indonesia semakin cepat.



akhir kata wassslam....

by Ahmad Romdhony (09410100120)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar